Blog ini berisi tentang hal-hal kerohanian, seperti ilustrasi, renungan, quote dan musik.. tapi tidak menutup kemungkinan dalam blog ini juga akan ditampilkan hal-hal yang sifatnya hiburan, seperti video lucu, humor,dan sekarang tersedia juga online shop buat kalian-kalian yang lebih suka belanja praktis, murah

Kamis, 05 Februari 2009

kesaksian

.

singing:

Yang terutama di dalam hidup ini meninggikan nama Yesus
Yang terutama di dalam hidup ini memuliakan namaNya
reff: Haleluya...haleluya saya mau cinta Yesus
Haleluya... haleluya saya mau cinta Yesus


ini lagu sbenarnya lagu lama dan hampir terlupakan, tapi beberapa bulan yang lalu, lagu ini dinyanyikan di gereja.. dan saat menyanyi aku ngerasa Tuhan tegur aku.. aku gak bisa nahan untuk gak nangis.... saat lagu ini dinyanyikan, saat itu Tuhan nyatakan kepadaku, bahwa selama ini yang aku lakuin tanpa aku sadari bukan untuk memuliakan Tuhan,, tapi untuk egoku sendiri... Tuhan ampuni aku...

aku mau belajar sekarang untuk mengutamakan Tuhan dalam setiap kehidupanku... aku belajar, aku bekerja, aku melayani, dll semuanya ajar aku untuk fokus melakukannya untuk kemuliaan Tuhan, bukan untuk supaya aku dipuji orang, bukan untuk kebanggaan diriku, dan bukan untuk kepuasan diriku sendiri...

makasi Tuhan.... Tuhan baik... Tuhan masi mau tegur aku, supaya aku berubah, dan menjadi lebih baik...

0 comments

 

Recent Comments

Followers

About Me

Foto saya
hmm,aq ce cantik krn aq adalah hasil design tangan Allah yang Maha Agung dan punya cita rasa seni yang tinggi..hehe