Blog ini berisi tentang hal-hal kerohanian, seperti ilustrasi, renungan, quote dan musik.. tapi tidak menutup kemungkinan dalam blog ini juga akan ditampilkan hal-hal yang sifatnya hiburan, seperti video lucu, humor,dan sekarang tersedia juga online shop buat kalian-kalian yang lebih suka belanja praktis, murah

Rabu, 17 Desember 2008

GOD is good all d time

.

Tuhan Yesus terima kasih... terima kasih karena Tuhan kasi aku tantangan2 yang membuat aku kuat... terima kasih karna Tuhan mau bentuk aku jd manusia yg lebih baik yg sempurna di mataMu...Tuhan ampuni aku kalo terkadang aku mengeluh, aku kecewa dan marah, aku merasa Tuhan gk adil sama aku..maafin aku Tuhan...

Sekarang aku siap menerima suka dan duka..aku mau tetap bersyukur...mampukan aku Tuhan... untuk menghadapi hari depan yg masih menjadi misteri bagiku...

Tuhan terima kasih karena disaat aku stress, sedih, Tuhan ada bersamaku, memberikan aku semangat lewat firman Tuhan, lewat renungan2, dan lewat setiap pujian dan penyembahan... terima kasih Tuhan... You are good all d time.... all d time You are good...

0 comments

 

Recent Comments

Followers

About Me

Foto saya
hmm,aq ce cantik krn aq adalah hasil design tangan Allah yang Maha Agung dan punya cita rasa seni yang tinggi..hehe